4.02.2010

can't cry for more ♥ love you always dad ♥

I really feel lost my soul.. sumpah, gw ngerasa lonely banget.. ga ada tempat bisa cerita, yes I have a loooot of friends, but they are different.. iya, gw tau siih, ga mungkin ALLAH menciptakan 2 tipe manusia yang sama, tapi dada gw terasa sesak setiap ada masalah sekarang ga ada yang bisa gw ajak share bareng, dulu gw ngebelain nyokap, sekarang gw ngerasain sendiri gimana rasanya jadi bokap.. ya ALLAH, apa ini hanya cobaan atau gw terlalu sama kaya bokap.. *I can't figure it out.. setiap gw kasih tau, ga percaya.. masa keinginan dya aja sih yang mau diturutin, gw juga pingin kali ngobrol dan tukar pikiran, jangan dianggap semua omongan gw salah..salah..dan salah aja.. kasih tau, dimana letak kesalahan omaongan gw.. buat argumen yang kuat untuk ngebuktiin kalau ucapan gw emang salah dan utarain apa yang ada di pikiran mama, dan bela sekuat tenaga apa yang mama anggap bener, itu menurut gw baru diskusi, gw biasa diskusi kaya gitu sama papa.. and I miissed it sooooo damn much * I started crying now can you imagine, every night, every single night (if he is in Jakarta) he always call me for chit chat when I'm came from work.. how can not I miss it, and now.. no one call me, no one need me, even my boy friend, he just not listening.. he always ask "are you Finnish yet?" and start another topic.. arrrrggghhhh.. no one like you daddy, I miss you.. I miss you.. I miss youuuuu.. :'( ♥ love you always dad ♥

No comments: